cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

Tentang Kegemukan Dan Kanker

Tentang Kegemukan Dan Kanker. Dilansir dari sebuah halaman Reuters, bahwa setengah juta kasus kanker per tahun adalah karena disebabkan oleh kelebihan berat badan atau obesitas. Menurut dari badan kesehatan dunia, WHO, berat badan telah menjadi masalah yang akut di Amerika Utara.

obesity

obesity

Penelitian yang pernah dipublikasikan dalam jurnal The Lancet Oncology yaitu adalah merupakan badan internasional IARC mengatakan bahwa indeks massa tubuh yang besar telah menjadi faktor utama dari resiko kanker. Sekitar 3,6 persen atau 481 ribu kasus kanker baru disebabkan oleh indeks massa tubuh besar yang terjadi pada tahun 2012.

Direktur IARC, Christopher Liar mengatakan bahwa jumlah kanker yang berhubungan dengan obesitas dan kelebihan berat badan adalah diperkirakan meningkat secara global yaitu seiring dengan perkembangan ekonomi. Dirinya menambahkan bahwa temuan tersebut adalah dengan menggarisbawahi pentingnya untuk menjaga berat badan yang sehat untuk bisa mengurangi resiko dari terserang kanker. Negara yang berkembang juga dapat menghindarkan masalah yang saat ini telah dihadapi oleh negara yang kaya.

Penelitian IARC telah menemukan bahwa saat ini, Amerika Utara telah mempunyai masalah kanker terburuk yang berhubungan dengan berat badan. Pada tahun 2012, jumlah 111 ribu orang gemuk didiagnosis mengalami kanker. Sebanyak 23 persen kasus kanker global adalah disebabkan oleh indeks massa tubuh yang besar.

Di negara Eropa, obesitas menjadi faktor penyebab dari 6,3 persen kasus kanker baru yang lahir per tahun atau sekitar 65 ribu kasus. Sementara itu di sebagian besar negara Asia, proporsi kanker adalah disebabkan oleh masalah kegemukan yang masih lebih kecil. Ada puluhan ribu kasus kanker ditemukan karena populasi negara Asia yang sangat besar.

Di negara Cina misalnya adalah sekitar 50 ribu kasus kanker karena kegemukan telah ditemukan. Di Afrika, hanya skeitar 1,5 persen kasus kanker disebabkan oleh obesitas. Mempunyai indeks massa tubuh yang besar juga dapat meningkatkan resiko kanker esophagus, usur besar, rektum, pankreas, ginjal,kandung empedu, payudara pascamenopause dan endometrium. Skor indeks massa tubuh 51 digolongkan dengan kelebihan berat badan. Sementara untuk skor 30 masuk dalam kategori obesitas atau kelebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme