cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

Penyebab Obesitas Lainnya

Penyebab Obesitas Lainnya. Para ilmuwan telah yakin bahwa mereka telah dapat menemukan sebuah alasan mengapa mutasi pada gen tertentu bisa menyebabkan obesitas. Eksperimen dengan tikus telah dapat memperlihatkan bahwa pesan tubuh untuk dapat berhenti makan tidak bisa diterima jika gen pada hewan yang ada telah bermutasi.

tikus

tikus

Sebuah penelitian yang pernah dipublikasikan dalam sebuah jurnal Nature Medicine mengatakan bahwa mutasi gen bisa menganggu respon otak terhadap hormon pemicu napsu makan. Tim immuwan dari pusat medis universitas Georgetown yang berada di Amerika Serikat berharap bahwa temuan mereka bisa membantu usaha baru untuk mengendalikan berat badan. Banyak gen berhubungan dengan obesitas dan salah satunya adalah gen neurotropik yang telah terbukti mempunyai peran untuk meningkatkan bobot berat badan dalam riset kepada hewan dan manusia. Tetapi sebelum penelitian tersebut dilakukan, masih belum dapat diketahui penjelasan dari hubungan tersebut.

Tentang napsu makan berlebih, dalam sebuah penelitian yang dilakukan dan ditemukan bahwa tikus yang gennya telah dapat bermutasi dapat mengkonsumsi makanan 80% lebih banyak dari biasanya. Seorang Profesor Sadaf Farooqi mengatakan bahwa gen mempunyai peran yang cukup besar dan kadang terlihat disepelekan. Ada perbedaan sebesar 40% sampai dengan 70% berat badan antara dua individu yang sebenarnya mempunyai sifat genetis.

Setelah mengkonsumsi makanan, hormone seperti insulin dan juga leptin akan bisa memberitahu otak bahwa tubuh telah merasa kenyang dan aktivitas mengkonsumsi makanna harus dihentikan tetapi pesan tersebut bisa tidak sampai ke otak jika gen telah bermutasi.

Seorang professor Baoji Xu mengatakan bahwa jika ada masalah yang berhubungan dengan gen maka sel otak tidak dapat berkomunikasi sehingga signal dari leptin dan insulin bisa menjadi tidak efektif serta napsu makan bisa berlebih.

Sedangkan dari professor Sadaf Farooqi juga telah meneliti hubungan yaitu antara gen dengan obesitas di Universitas Cambridge yang mengatakan bahwa terganggunya gen neurotropik mengarah kepada obesitas yang parah. Meski demikian dirinya juga memberikan peringatan bahwa penelitian terbaru tersebut hanya di kalangan tikus dan mutasi merupakan hal yang amat jarang dapat terjadi dalam tubuh manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme