cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

Kegunaan OCD untuk Fitness

Kegunaan OCD untuk Fitness– Belakangan ini, masyarakat tengah dihebohkan dengan topik kegunaan OCD untuk fitness. OCD atau Obsessive Corbuzier Diet ini memang diciptakan oleh Deddy Corbuzier, yang dahulunya kita kenal sebagai seorang magician. Pria yang kini berprofesi sebagai presenter acara Hitam Putih tersebut memberikan kiat khususnya dalam membentuk tubuh atletis. Tak hanya itu, bagi para wanitapun, bukan tidak mungkin tubuh ideal akan didapatkan dengan penerapan yang baik.

deddy_corbuzier_19-300x199

Kegunaan OCD untuk Fitness

Bentuk diet ini sendiri sebenarnya telah diperkenalkan oleh Ori Hofmekler di Amerika pada tahun 2006 atau 2007. Teknik tersebut pun memperkenalkan intermittent fasting yang melarang seseorang mengkonsumsi makanan saat sarapan. Atau dengan kata lain, dalam sistem diet ini kita tak mengenal sarapan sedikitpun. Hanya saja, OCD tetap memperbolehkan seseorang untuk makan sepuasnya pada saat malam hari, seperti yang dilansir dari ebook 1 dan 2 Obsessive Corbuzier Diet.

Namun, pada ebook ketiga dari OCD yang diterbitkan oleh Deddy Corbozier sendiri, ia menuliskan beberapa kombinasi makanan sehat dan junk food.Kegunaan OCD untuk fitness pun semakin membuka perhatian para penggiat diet itu sendiri. Tentunya jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh diperhitungkan sesuai dengan kebutuhan harian tubuh kita. Alhasil, cara ini bisa membantu program fitness yang telah Anda jalani untuk membentuk tubuh sixpack ataupun atletis.

Dalam OCD, kita diperkenalkan pada jendela makan dan berpuasa dalam satu hari. Ini berarti Anda harus menjalani puasa pada jeda waktu tertentu dan memiliki wakut makan yang telah ditetapkan pada jendela makan. Satu hal terpenting sebenarnya dalam diet ini, yaitu pengaturan kalori yang masuk ke dalam tubuh. Sama halnya dengan program body building dibawah arahan instruktur, seseorang biasanya akan diatur pola makan serta asupan kalori yang mereka konsumsi.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat pembentukan massa otot jauh lebih mudah jika dilakukan dengan kalori tubuh yang pas. Artinya tidak ada timbunan lemak yang mengganggu atau terliat menggelambir di beberapa bagian tubuh. Kondisi inilah yang coba diperbaiki oleh kegunaan OCD untuk fitness itu sendiri, dimana mengurangi tumpukan lemak. Kuncinya tentu saja konsistensi yang harus dimiliki oleh para pelaku diet itu sendiri dengan tujuan tubuh ideal.

Anggapan yang salah

Ada beberapa anggapan salah sebenarnya tentang OCD ini sendiri di masyarakat. Dimana masih banyak orang yang menganggap bahwa diet ini mampu membentuk tubuh ideal tanpa olahraga. Anggapan ini sudah tentu salah total, sebab setiap pembentukan tubuh tetap memerlukan latihan intensif. Entah itu latihan angkat beban ataupun latihan otot dada yang selama ini Anda lakukan di pusat kebugaran di bawah bimbingan para instruktur berpengalaman.

Pembenaran pun disampaikan oleh Deddy Corbuzier sendiri terkait OCD di ebook ketiganya. Disini ia menuliskan tentang fokus latihan yang lebih dititikberatkan pada metode HIT dengan teknik O7W. Seperti yang kita ketahui, fakta menyebutkan bahwa fat loss jauh lebih efektif jika dibarengi dengan latihan angkat beban. Jadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa kegunaan OCD untuk fitness sendiri adalah memaksimalkan pembakaran lemak saat latihan pun dijalani.

Kesalahan lainnya dalam melakukan diet ini adalah ketidakmampuan mengatur asupan makanan sehat yang dikonsumsi. Masih banyak orang yang mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa mengkonsumsi makanan sehat, karena rasanya yang tidak senikmat junk food. Bila Anda berada pada zona ini, satu hal yang perlu diingat dalam OCD. Dimana jangan rakus dalam mengkonsumsi makanan, artinya Anda tetap memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Dalam jendela puasa pun, terkadang ada 1 atau 2 orang yang mencoba mengkonsumsi kalori. Entah itu kalori yang berasal dari buah, sayur ataupun susu rendah lemak yang banyak beredar di pasaran. Padahal seperti yang kita ketahui, Deddy Corbuzier sangat menganjurkan untuk tidak mengkonsumsi kalori sekecil apapun dalam waktu berpuasa. Ini berarti Anda tak mengkosnumsi apapun selama berpuasa kecuali air putih atau teh tanpa gula untuk merasakan kegunaan OCD untuk fitness.

Perlu ditegaskan, OCD mengharuskan para pelaku dietnya untuk memperhatikan kalori yang masuk dan keluar. Alasan ini berlaku pula pada jenis diet lainnya yang berkembang di masyarakat guna menciptakan tubuh ideal. Tak mau bukan jumlah kalori yang masuk jauh lebih besar ketimbang kalori yang keluar dari dalam tubuh Anda? Bila terjadi, sudah barang tentu akan terjadi tumpukan lemak yang mengganggu di beberapa bagian tubuh seperti yang tidak diinginkan.

Dalam jendela makan pada ebook 1 dan 2 OCD, memang tak ada larangan makan sedikitpun. Hanya saja sangat tertulis jelas bahwa Anda tidak boleh rakus dalam mengkonsumsi makanan selama diperbolehkan. Hanya saja, pendapat ini segera disempurnakan pada ebook 3 OCD yang mengkombinasikan makanan sehat dan junk food agar kegunaan OCD untuk fitness jauh lebih terasa. Dengan jumlah kalori yang normal, tentu bentuk latihan yang Anda lakukan pun tak begitu berat bukan?

Meskipun begitu, tetap saja cara diet yang terbaik tergantung pada kebutuhan tubuh dan kemampuan Anda menjalaninya. Dimana Anda harus menyamankan dahulu diri Anda sebelum melakukan program diet itu sendiri. Hal ini guna memaksimalkan hasil yang didapatkan dari program diet tanpa harus berhenti di tengah jalan. Konsisten dalam menjalankan diet memang terus ditekankan pada setiap program diet, tak terkecuali diet ala Deddy Corbuzier ini. Berhenti di tengah jalan hanya akan membuat nafsu makan meningkat serta kalap saat menjumpai makanan tertentu.

Lalu, apakah kegunaan OCD untuk fitness itu sendiri? Seperti yang sudah disebutkan di atas, jawabannya akan disimpulkan kembali kali ini. Seperti yang kita ketahui, pembakaran kalori akan semakin maksimal jika asupan kalori yang masuk terjaga sejak awal. Pada jendela puasa pula, fitness harusnya dilakoni agar pembakaran kalori jauh lebih maksimal. Dimana tubuh belum menerima asupan makanan, sedangkan kalori yang ada telah dibakar secara maksimal.

Otot pun lebih mudah panas dan gampang melakukan beberapa bentuk latihan angkat beban. Tentu saja sangat berguna dalam membentuk massa otot seperti yang diidam-idamkan selama ini bukan? Pasalnya kalori yang terbakar jauh lebih maksimal dan si pelaku diet tak perlu takut akan adanya pembentukan lemak di beberapa bagian tubuh. Selama fitness, pastikan Anda melakukan latihan yang cocok dan tepat untuk pembentukan massa otot tertentu.

Entah itu pembentukan otot dada, kaki, ataupun lengan. Jika Anda menakutkan kekurangan cairan, jangan khawatir sama sekali. Karena dalam masa puasa, Anda tetap diperbolehkan mengkonsumsi air putih sebagai pengganti cairan tubuh. Hanya saja bukan asupan kalori yang Anda harapkan dapat dilakukan pada masa berpuasa. Sebagai cara awal, pilihlah jeda waktu berpuasa dan jendela makan yang Anda rasa mampu dijalani untuk mendapatkan kegunaan OCD untuk fitness.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme