cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

Cara Melangsingkan Tubuh Setelah Melahirkan

Sebagai salah satu kodrat yang dimiliki oleh seorang wanita, melahirkan memang sebuah proses yang seringkali dianggap menjadi penyebab melarnya tubuh seseorang. Pertama, ketika mengandung ototmatis menambah berat badan sang ibu karena bobot bayi dalam perut. Selanjutnya, banyak seoran ibu yang tiba-tiba memiliki nafsu makan begitu besar disaat mengandung atau menjelang melahirkan.

Ada beberapa tipe ibu mengandung yang memungkinkan terjadinya penambahan berat badan melonjak drastis. Salah satunya, yaitu menambah porsi makan dan menambah porsi tidur. Meskipun kebutuhan nutrisi seorang ibu mengandung memang bertambah, sesuai dengan janin yang dikandungnya, tetapi biasanya konsumsi makanan itu berlebih sehingga setelah melahirkan berat badan pun tak berkurang begitu banyak.

tips-melangsingkan-tubuh-setelah-melahirkan

Tentu saja, sebagai seorang ibu anda harus bangga karena telah melahirkan seorang anak yang menjadi impian bagi semua orang. Tetapi di sisi lain, ketika tubuh melar dan menghambat beberapa aktivitas ataupun mengurangi rasa percaya diri, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan aman.

Tetap bergerak

Setelah kondisi anda cukup normal pasca melahirkan, usahakan agar tetap aktif bergerak. Misalnya berjalan-jalan di komplek, atau alangkah lebih baiknya mengikuti kegiatan khusus yang diperuntukan bagi ibu-ibu pasca melahirkan. Ada juga beberapa kelas yoga khusus untuk ibu dan bayi yang bisa anda ikuti.

Pilihan makanan

Pilihan makanan menjadi faktor penting selanjutnya untuk membantu percepatan pemulihan berat badan atau melangsingkan tubuh setelah melahirkan. Agar tidak merepotkan, anda bisa membuat sebuah daftar yang berisi makanan-makanan sehat untuk anda sediakan di kulkas.

Sayur-sayuran, dada ayam, ikan fillet, buah-buahan, yogurt, menjadi menu yang pas untuk anda. Sayur-sayuran berwarna hijau dan juga buah-buahan berwarna juga akan membuat kebutuhan vitamin anda terpenuhi dengan baik.

Makan Setiap 3-4 jam

Jika anda memberikan ASI untuk bayi, anda juga membutuhkan nutrisi-nutrisi untuk memperlancar keluarnya ASI. Selain itu agar tidak mudah merasa lapar, diantara makan besar yang anda lakukan, konsumsilah makanan sehat yang bisa menunda rasa lapar atau memberikan rasa kenyang seperti yogurt, buah, atau sereal sehat. Jadi, bukan berarti anda menambah kegiatan makan besar anda menjadi 6-7 kali dalam sehari, melainkan menyelinginya dengan makan kecil yang membuat anda tetap berenergi dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme