cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

Beberapa Hal Tentang Diabetes

Beberapa hal tentang diabetes. Ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa resiko kematian bagi pasien penderita diabetes mengalami penurunan dibandingkan pertengahan tahun 1990. Penemuan tersebut adalah berdasarkan dari sebuah penelitian data pasien diabetes di Ontario, Kanada dan juga di Inggris sejak tahun 1996 sampai dengan 2009.

body-fat1

body fat1

Penelitian tersebut adalah memperlihatkan bahwa di tahun 2009, penderita diabetes mengalami resiko kematian 1.5 kali lebih besar dibandingkan dengan orang tanpa diabetes. Sementara pada tahun 1996, resiko kematian penderita diabetes mengalami dua kali lebih besar. Para peneliti juga telah membandingkan tingkat kematian orang dengan diabetes tipe I dan II dan orang yang bukan penderita.

Pada sebuah kelompok penderita diabetes di Inggris yang meliputi lebih dari tiga juta pasien, resiko kematian pada tahun 1996 adalah dapat mencapai angka 114%. Pada tahun 2006, jumlah tersebut turun menjadi sebesar 65%. Sementara itu di Ontario yang terdiri dari sekitar 10 juta pasien, angka resiko kematian mengalami penurunan dari angka 90% menjadi 51%.

Mengecilnya angka resiko kematian tersebut adalah dapat terlihat dari seluruh penderita baik dari kelompok laki-laki dan juga perempuan dewasa. Penyakit tersebut sering diikuti dengan adanya komplikasi seperti misalnya penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.

Penelitian dalam sebuah jurnal ilmiah Diabetologia yang melihat dari jutaan pasien diabetes di Inggris dan Kanada telah memberikan kesimpulan bahwa penurunan resiko kematian tersebut kemungkinan adalah disebabkan oleh membaiknya perawatan dan diagnosis awal.

Penulis dalam penelitian tersebut juga menggarisbawahi bahwa temuan mereka harus dapat dibaca dengan hati-hati. Menurut mereka kemjauan tersebut adalah dapat terjadi karena adanya perawatan termasuk adalah dari pengontrolan tekanan darah dan tingkat gula darah.

Tetapi mereka juga mengatakan bahwa temuan tersebut mungkin juga berarti bahwa banyak pasien yang sampai dengan saat ini belum menderita diabetes begitu lama. Dr Lasdair Rankin direktur dari lembaga riset diabetes di Inggris mengatakan bahwa penelitian tersebut adalah merupakan kabar baik tetapi dirinya mengatakan masih ada jalan panjang yang harus ditempuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme