cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

7 Mitos Menurunkan Berat Badan & Pembakaran Lemak

Menurunkan berat badan selalu menjadi topik menarik di dunia fitness. Tentu saja, tak lepas dari banyaknya orang yang berduyun-duyun datang ke gym center dengan tujuan utama untuk mengurangi berat badan.

Apakah melakukan fitness memang untuk menurunkan berat badan? Tentu saja pertanyaan itu bisa memiliki banyak variasi jawaban. Tetapi salah satu diantaranya, bisa jadi untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Mengapa harus pergi fitness untuk menurunkan berat badan? Sebenarnya tidak harus melakukan fitness.

Tetapi, dengan mengikuti kelas di sebuah gym, akan membuat program penurunan berat badan kita menjadi lebih optimal, dibandingkan dengan berusaha sendiri, dengan olahraga dan cara sendiri.

7-mitos-menurunkan-berat-badan-pembakaran-lemak

Dalam upaya penurunan berat badan, akan kita temui banyak hal yang sebaiknya dilakukan, atau yang sebaiknya jangan dilakukan. Tetapi, ternyata beberapa hal tersebut adalah mitos dan tidak terbukti secara ilmiah.

Ada beberapa fakta menarik yang disampaikan oleh Steve shaw di MuscelAndStrength tentang mitos mengenai menurunkan berat badan. Apa saja mitos tersebut? simak selengkapnya berikut ini :

7 Mitos Penurunan Berat Badan

#1. Makan sering untuk meningkatkan metabolisme

“Tampaknya hal ini tidak akan pernah mati”. Begitu kata Shaw. Tidak ada bukti ilmiah yang menunjukan bahwa peningkatan intensitas makan, juga akan meningkatkan metabolisme. Ada studi yang mengemukakan bahwa total pengeluaran energi harian sama, terlepas dari frekuensi makan yang berbeda.

Frekuensi makan yang diteliti berkisar antara 1 – 17 kali makan per hari. Studi tersebut menggunakan kalorimetri seluruh tubuh dan juga label untuk menilai total pengeluaran energi selama 24 jam. Dan ternyata mereka tidak menemukan perbedaan terkait dengan jumlah frekuensi makan tersebut.

Tetapi memang ada sebagian yang menyarankan untuk makan sering dalam jumlah sedikit. Tentu saja bukan berarti tidak boleh, karena hal itu juga memberi keuntungan tersendiri yaitu menahan rasa lapar, dengan jumlah asupan kalori yang tetap terjaga.

#2. Harus konsumsi protein di setiap makanan

Asupan protein memang sangat penting pada saat proses penurunan berat badan, dengan pembakaran lemak. Protein membantu proses perbaikan sel otot setelah latihan, dan juga membantu menyeimbangkan komposisi tubuh terutama berkaitan dengan massa otot.

Tetapi bukan berarti anda harus makan protein pada setiap kali makan. Selama anda mendapat asupan yang sesuai, bukan masalah besar jika dalam makanan anda tak terdapat protein tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme