cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

12 Syarat Utama Latihan Cardio Yang Harus Anda Ketahui

12 Syarat Utama Latihan Cardio Yang Harus Anda Ketahui!

Six Pack merupakan bentuk perut yang paling diinginkan oleh kaum brogym. Bagi banyak orang, untuk mendapatkan pola Six Pack diperlukan motivasi dan dedikasi yang tinggi. Tetapi tahukah Anda bahwa Latihan kardio dapat membakar lemak dengan cepat dan mengecilkan bagian tubuh seperti perut, sehingga dapat membentuk pola Six Pack pada perut Anda . Latihan ini penuh dengan gerakan yang melancarkan peredaran darah dan meningkatkan detakan jantung, sehingga juga bermanfaat untuk kesehatan. Latihan kardio memang terbukti efektif untuk menurunkan berat badan serta mengurangi konsentrasi lemak di perut. Tetapi bagaimana memilih latihan kardio yang tepat untuk mengecilkan perut adalah masalah berikutnya. Berikut 12 syarat utama yang harus Anda ketahui!

cara-sixpack-300x300

1. Sistem Energi

Ada 3 sistem energi untuk kekuatan aktivitas olahraga Phosphagen, Glycolitic, dan Aerobik. Sistem Phosphagen bergerak selama serangan latihan kurang dari 10 detik, Sistem Glycolitic mendominasi dalam pertarungan latihan kurang dari 2 menit dan Sistem Aerobik mendominasi untuk latihan durasi yang lebih lama, biasanya 5 menit atau lebih.

2. Latihan Aerobik

Latihan aerobik adalah kegiatan yang membutuhkan produksi energi dengan oksigen dan sistem energi. Jika Anda melakukan latihan aerobik (contoh: Berjalan, Jogging, Bersepeda, Berenang) maka Anda mengirimkan oksigen melalui pernapasan, untuk otot-otot Anda memberi mereka energi untuk mempertahankan latihan Anda. Anda mengkondisikan hati dan paru-paru dengan memberikan signal kepada hati untuk menggunakan oksigen lebih efisien.

3. Latihan Anaerobik

Latihan Anaerobik adalah kegiatan yang memerlukan produksi energi tanpa oksigen dan terdiri dari dua sistem energi (Phosphagen dan Glycolitic). Jika Anda melakukan latihan Anaerobik (contoh: Berlari, Latihan Beban) karena Anda sedang melatih di level maximum, Anda tidak mengirimkan oksigen yang cukup ke otot Anda yang betujuan untuk menjaga di level maksimum. Untuk alasan ini, tubuh Anda membangun asam laktat. Biasanya, latihan anaerobik dilakukan dalam durasi yang lebih pendek karena Anda tidak bisa terus menghasilkan energi tanpa oksigen tanpa batas.

4. Max Heart Rate (HRmax) – Denyut jantung tertinggi Anda dapat dengan aman mencapai melalui tenaga fisik. Untuk memanfaatkan ini, Anda harus dapat menemukannya. Cara yang paling akurat untuk mengukur HRmax adalah melalui stress test jantung.

5. Target Heart Rate – Tingkat jantung yang optimal di mana seorang atlet harus melakukan aktivitas olahraga tertentu, ditentukan oleh formula yang mendasarkan pelatihan zona intensitas pada denyut jantung sebagai persentase dari denyut jantung maksimal. Sebagai contoh, jika detak jantung maksimum Anda adalah 190 dan Anda Target Heart Rate Zone adalah 85%, tingkat detak jantung Anda akan 162. Target jantung zona kisaran yang paling tepat untuk Anda tergantung pada tujuan kebugaran Anda dan tujuan spesifik latihan cardio. Denyut jantung sasaran dapat berkisar dari 50% sampai 95% dari max denyut jantung.

6. Cool Down – ini adalah fase latihan rutin di mana Anda melambat, memulihkan, dan mengurangi detak jantung Anda. Sebuah dingin ke bawah akan membantu Anda mendapatkan oksigen ke otot serta menyingkirkan produk-produk limbah seperti asam laktat. Tergantung pada intensitas dan durasi istirahat latihan dapat berlangsung 2-15 menit.

7. VO2 Max – Ini adalah ukuran dari kesehatan jantung & kebugaran: namanya berasal dari V (volume) dan O2 (oksigen). Ini adalah kapasitas maksimum tubuh seseorang untuk mengangkut & menggunakan oksigen selama latihan tambahan, yang mencerminkan kebugaran fisik individu. Anda dapat meningkatkan ini dengan pelatihan, tetapi genetik sampai batas tertentu. Untuk mengukur VO2 max Anda harus melakukan upaya fisik yang berlangsung cukup lama dan cukup kuat untuk sepenuhnya pajak sistem energi aerobik.

8. Aerobik Kapasitas – Ini adalah jumlah tertinggi oksigen dikonsumsi selama latihan maksimal (terutama dalam kegiatan yang menggabungkan kelompok otot besar), artinya adalah jumlah maksimum oksigen tubuh dapat digunakan dalam sesi latihan.

9. Hitting The Wall – Ini adalah kondisi yang disebabkan oleh menipisnya toko glikogen di hati dan otot, yang memanifestasikan dirinya dengan kelelahan tiba-tiba dan kehilangan energi.

10. Glikogen – Ini adalah polisakarida (bentuk di mana sebagian besar karbohidrat alam terjadi) yang berfungsi sebagai bentuk penyimpanan energi: glikogen yang disimpan sehingga dapat dipecah menjadi glukosa untuk bahan bakar. Hal ini dibuat dan disimpan terutama dalam sel-sel hati dan otot pada manusia.

11. Cross Training – Sebuah metode pelatihan yang bertujuan untuk menggabungkan latihan yang menggerakan berbagai bagian tubuh seperti yang sering satu kegiatan tertentu bekerja kelompok otot tertentu, tetapi tidak yang lain.

12. High Intensity Interval Training – Ini adalah metode pelatihan yang melibatkan serangkaian rendah ke intensitas tinggi latihan latihan diselingi dengan waktu istirahat atau bantuan. Pelatihan interval telah mengumpulkan uap dalam beberapa tahun terakhir karena pasca-latihan manfaatnya kalori terbakar, dengan cara yang ramah-waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan, dan komponen pembakaran lemak yang efektif. Sebuah treadmill pelatihan interval khas akan terlihat seperti ini: 12-16 Sprint pada 30 detik, (Kecepatan antara 9 & 10) diikuti oleh 1 periode menit istirahat di antara setiap sprint rep.

Kami berharap hal-hal tersebut dapat membantu Anda untuk meningkatkan program Pelatihan Fitness Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme