cara memperbesar penis

kami hanya menjual Hammer asli

10 Latihan Punggung Terbaik dan Terefektif (2)

Di artikel sebelumnya (disini), sudah ada beberapa daftar latihan yang mengisi posisi nomor 10 -7. Jika anda belum membaca, baca dulu artikel bagian pertama agar mengetahui runtutan berbagai workout yang paling efektif untuk membangun otot belakang.

Latihan seperti pull up dan deadlifts, tentu menjadi favorit jika menyinggung latihan otot belakang. Ada di posisi berapa kedua latihan tersebut?

#6 Lat Pulldowns

leadimage1

Salah satu bentuk latihan untuk otot belakang yang paling populer. Lat pulldowns sangat bermanfaat jika dilakukan dengan gerakan yang sempurna. Tetapi lat pulldowns tidak masuk dalam 5 besar, karena tidak memberikan efek yang cukup besar bagi luas dan tebalnya otot bagian belakang.

#5 Upright Rows

up-right-row

Latihan ini mampu merangsang beberapa otot punggung secara bersamaan, sehingga bisa menembus 5 besar dalam daftar top 10 latihan terbaik untuk melatih otot punggung.

#4 Deadlifts

deadlifts

Cukup mengejutkan memang ketika deadlift berada di urutan ke-4. Tetapi, Dustin Elliot menyusun daftar ini bukan berdasarkan latihan terbaik, melainkan lebih spesifik lagi yaitu bagi otot punggung. Deadlifts tetaplah menjadi salah satu latihan terbaik untuk kekuatan dan stabilisasi.

#3 Bent Over Barbell Rows

bent-over-barbell-row

Cukup mirip dengan deadlifts, tetapi latihan ini memiliki fungsi yang lebih luas terkait dengan pembentukan otot bagian belakang. Untuk mendapatkan manfaat yang sempurna, anda harus melakukanya dengan tepat, yakni menekuk lutut, menjaga posisi dad dan kepala dengan sempurna. Meski dengan beban yang tidak terlalu berat, tetapi tantangan melakukan gerakan dengan benar memang cukup sulit. Tapi sangat pantas untuk dicoba karena menggerakan beberapa otot punggung sekaligus dan akan lebih efektif untuk pembentukannya.

#2 T-Bar rows

t-bar-row

Ini salah satu senjata utama para binaragawan dan fitness mania yang memiliki punggung dengan bentuk yang bagus. beberapa otot seperti rhomboids dan lats, dan beberapa otot lain akan bekerja optimal.

# 1 Pull-Ups/Weighted Pull-Ups

pull-up

Untuk melatih otot belakang, pull-ups atau weighted pull ups lah yang menjadi juara. Berbagai variasi latihan ini juga memiliki manfaat yang tak kalah hebat. Tetapi bentuk dasar pull ups pun memiliki manfaat super untuk bagian belakang. Pull up adalah raja dari semua latihan untuk membentuk otot belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBELIAN OBAT HAMMER
Frontier Theme